Header Ads

Makanan yang Baik Untuk Menjaga Kecantikan Kulit

Jika ada satu hal yang diinginkan oleh wanita, kulit cantik pastilah salah satunya. Standar kecantikan wanita memang tak pernah bisa dilepaskan dari kondisi kulit yang dimilikinya. Karena itu tak mengherankan jika banyak wanita bersedia bersusah-payah untuk merawat kulitnya. Perawatan kulit pun tak hanya terjadi di sisi luar saja. Makanan juga harus dijaga. Misalnya saja dengan mengonsumsi produk kecantikan seperti Diva. Namun tak hanya itu saja, beberapa makanan berikut juga terbukti mampu menjaga kecantikan kulit.

Sayuran Berwarna Hijau dan Merah

Sayur mungkin tak seenak daging atau makanan lain yang berasal dari hewan. Akan tetapi manfaatnya sama sekali tidak bisa diremehkan, terlebih untuk jenis sayuran berwarna hijau. Sayur-sayuran ini juga baik untuk menjaga kesehatan kulit. Selain sayuran hijau, sayuran berwarna merah juga memiliki manfaat yang serupa. Kandungan beta karotennya berfungsi sebagai antioksidan yang mampu membuat kulit terlihat lebih cerah dan muda.

Ikan

Ikan tak hanya kaya akan protein saja. Kandungan omega 3 dalam ikan juga mampu menjaga kulit agar terlihat cerah. Jika Anda ingin mendapatkan kulit cantik dan cerah, cukup konsumsi ikan sarden, salmon atau tuna secara teratur. Dipadu dengan produk kecantikan seperti Diva, menjaga kulit cantik dari dalam akan semakin mudah.

Yoghurt

Produk olahan susu yang satu ini memang telah lama dikenal memiliki manfaat bagi kesehatan kulit. Bahkan yoghurt kerap menjadi salah satu bahan masker. Manfaat yoghurt sendiri tak berhenti di situ saja. Mengonsumsinya secara rutin bisa memberi efek yang serupa. Bahkan produk olahan susu ini juga mampu melawan masalah kulit seperti jerawat. Namun untuk keperluan kecantikan, sebaiknya pilih yoghurt rendah gula.

Sebenarnya ketiga makanan di atas hanyalah sebagian saja. Masih ada makanan lain yang juga baik untuk menjaga kecantikan kulit. Beberapa diantaranya adalah gandum, kacang hijau dan daging merah. Anda bisa mengombinasikannya agar tidak cepat bosan. Tapi pastikan untuk memperhatikan porsinya juga. Jika dikonsumsi secara berlebih, beberapa makanan justru bisa membuat tubuh menjadi gemuk. Bagi Anda yang ingin memperoleh kulit cantik tanpa takut gemuk, Diva bisa menjadi jawabannya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.